Hey Backpackers, Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Ke Bali

Cold News - Bali memang selalu menjadi idaman untuk dikunjungi wisatawan mancanegara. Sebab, keindahan alam yang memesona hingga budaya yang kental membuat turis tak bosan berkunjung ke Bali, terutama para backpackers. Beberapa tempat di Bali sangat cocok untuk menghabiskan waktu berlibur. 
Tetapi, sebelum memilih Bali sebagai tujuan utama berwisata, para backpackers harus memikirkan banyak hal agar saat berwisata tetap menyenangkan. 
Apa saja yang harus dipikirkan? Kali ini AkuratTravel merangkum dari laman The Travel, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Yuk simak! 
Keindahan Bali Sama Seperti di Media Sosial
Sebelum memilih Bali menjadi tujuan utama, tentu sebagain wisatawan sudah mencari tentang keindahan pulau cantik ini. 
Berbagai foto Bali yang memesona pun sangat mudah ditemui, salah satunya melalui media sosial. Yap, beberapa gambar sama indahnya seperti apa yang dipikirkan. 
Perhatikan Waktu Penerbangan 
Sebelum pergi ke Bali, wisatawan mancanegara harus memikirkan waktu lamanya perjalanan. Sebab, dari Amerika Utara bisa menghabiskan waktu hingga 17 jak perjalanan. 
Tetapi, lamanya perjalanan akan terbayar tuntas dengan keindahan pesona alam yang dimiliki Bali Indonesia. 
Terdapat Monyet Lucu 
Nah, bagi kamu yang ingin ke Bali jangan heran terdapat beberapa monyet ditempat tertentu. 
Monyet tersebut sangat lucu, bahkan terkadang menjengkelkan karena sangat suka diajak bermain. Tetapi, kamu harus menyimpan beberapa barang penting agar tak dijali dengan monyet tersebut. 
Perhatikan tempat tujuan 
Beberapa lokasi di Bali memang ada yang ramah bagi backpackers. Tetapi, ketika memilih daerah Ubud harus memikirkan matang-matang. 
Sebab, di tempat keren ini wisatawan harus mengeluarkan uang lebih dalam, apalagi beberapa tiket masuk tempat wisata. 
Gunakan sepeda motor 
Nah, bagi kamu yang nggak mau ribet dan mudah mendatangi berbagai tempat wisata, bisa menggunakan sepeda motor. Beberapa rental menyediakan dengan harga yang bervariasi. 
Beberapa lokasi menawarkan pengalaman seru, bahkan pemandangan sawah hijau dan sedikit jalur tanah akan kamu rasakan. 

Sumber : Akurat.co

Komentar