Raih Penghargaan Sebagai The Most Commited GRC Leader 2019, Ini Komentar Agus Mulyana

Cold News - Direktur Kepatuhan Bank BJBAgus Mulyana kini dikenal sebagai The Most Commited GRC Leader 2019 dalam ajang TOP GRC (Governance, Risk, & Compliance) 2019.

Penghargaan ini diraih Agus Mulyana setelah melalui proses yang sangat panjang. Bahkan dalam akun instagram pribadinya, @amulyana46 ia mengaku bangga atas penghargaan yang ia dapat.

"bagi saya selaku Direktur Kepatuhan Bank BJB didapuk sebagai The Most Commited GRC Leader 2019. Tentu saja ini tak luput dari peran serta seluruh insan bank BJB yang senantiasa menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik alias good corporate governance (GCG) dalam setiap langkah usahanya untuk mewujudkan BJB lebih baik" kata Agus Mulyana Seperti yang dilansir dari AyoBandung.com

Tercatat, kinerja yang dihasilkan dari manajemen risiko yang dipimpim langsung oleh Agus Mulyana memang terbilang sangat bagus. Dimana adanya pola manajemen risiko yang diterapkan bank bjb selama ini terbukti berhasil memberi rasa aman sekaligus menunjang pertumbuhan perusahaan.

Bahkan berbagai langkah pengambilan keputusan usaha yang dijalankan perbankan juga bisa terhindar dari risiko merugikan bahkan mendorong ekspansi keuntungan pada level optimal.


Sumber: AyoBandung.com

Komentar