Jangan Khawatir, Belanja Online Kini Semakin Aman

Cold News - Di zaman yang yang serba digital, tak sedikit masyarakat beralih berbelanja kebutuhan lewat aplikasi onlinedaripada belanja ke pasar swalayan.
Kebiasaan ini bahkan sudah dijadikan gaya hidup sebagian orang. Belanja online memang lebih praktis dan simpel, tetapi terkadang banyak yang memiliki masalah seperti barang tidak sesuai ataupun kecacatan.
Lantas bagaimana agar belanja online tetap aman dan memuaskan sesuai keinginan? Menurut Adhitya Insan, Brand Manager BLANJA.com, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kamu berbelanja secara online.
"Bagi yang belanja online itu tipsnya wajib sebelum bertransaksi mohon di-make sure, jangan terburu-buru, melihat barang murah langsung dibeli," katanya kepada AkuratTren di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (7/5).
Menurut Adhitya, berbelanja online di e-commerce, konsumen memiliki kekhawatiran yang sama. Untuk menjaga keamanan dan garansi setiap barang yang dibeli, pihaknya akan membantu.
"Kalau di BLANJA.com kita menjadi pihak ketiga. Ketika ada permasalahan, kita akan membantu sampai masalah selesai. Seperti membeli toples. Dari seller aman, tapi dari pihak pengirim ada masalah, toples jadi pecah, kita bantu," lanjutnya.
Menurutnya, semua seller yang berada di BLANJA.com, semuanya telah diberikan edukasi yang baik, guna memberikan pelayanan yang baik untuk para pelanggan.
"Semua seller kita sudah diberikan edukasi, agar tidak terjadi masalah apa-apa ketika berbelanja di kami, perlu edukasi kepada seller," tambah Adhitya.
Tapi kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan ilustrasi masalah di atas. Belanja online saat ini makin aman, karena masing-masing platform berusaha memberikan yang terbaik bagi semua pelanggannya, salah satunya BLANJA.com.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar