Italia Minus Dua Penggawa di Kualifikasi Piala Eropa

Cold News - Alessandro Florenzi dipastikan absen memperkuat Italia di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Finlandia, Stadion Friuli, Udine, Italia, pada Sabtu (24/3) dini hari pukul 2.45 WIB.
Pemain bertahan milik AS Roma tersebut mengalami cedera betis saat Italia menjalani sesi latihan Jumat waktu setempat. Florenzi dinyatakan megalami cedera serius pada bagian betis di kaki kirinya.
Melansir Football Italia, cedera yang dialami Florenzi tersebut jauh lebih serius dari perkiraan sebelumnya. Pemain berusia 28 tahun tersebut dikabar telah meninggalkan kamp latihan tim berjuluk Gli Azzurri itu pada hari ini.
Florenzi menjadi pemain kedua yang harus hilang dari skuat Roberto Mancini. Sebelumnya Mancini harus kehilangan pemain Fiorentina, Federico Chiesa. Chiesa ditarik lebih awal saat laga melawan Lazio pada 10 Maret lalu.
Florenzi awalnya tak menyelesaikan latihan pada hari Rabu (21/3/2018). Dia pun sempat direncanakan batal jadi starter dalam laga melawan Finlandia. Namun, cedera betis memaksanya tidak bisa turun pada laga itu.
Cederanya Chiesa dan Florenzi menambah masalah untuk pelatih Roberto Mancini. Sebelumnya, Italia sudah dipastikan tampil tanpa peyerang Napoli, Lorenzo Insigne, yang mengalami cedera otot saat bermain di Serie A Italia.
Setelah menjamu Finlandia, Gli Azzurri dijadwalkan akan menjamu Liechtenstein pada Rabu dini hari pekan depan, Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia

Sumber : Akurat.co

Komentar