Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Tak Dapat Dukungan Keluarga


Status tersangka resmi disandang artis FTV, Vanessa Angel atas kasus prostitusi online. Ia dikenakan pasal pelanggaran Undang Undang ITE lantaran menyebarkan foto dan video panasnya. Dengan naiknya status dari saksi menjadi tersangka, Vanessa Angel mengaku tidak didukung dan diberikan semangat oleh keluarga atas kasus yang menjeratnya tersebut.
"Gimana saya ngomongnya ya? Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya," ucap Vanessa Angel seraya menahan tangis saat menggelar jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).
Kini, orang yang benar-benar dekat dan memberikan semangat padanya hanya sang kekasih serta tim kuasa hukumnya.
"Jadi saya cuma didukung sama kekasih dan tim kuasa hukum. Teman hanya sedikit yang mendukung," aku Vanessa.
Kendati demikian, Vanessa pasrah atas kasus yang melibatkannya tersebut.
"Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya, itu saja," tandas Vanessa Angel.
Vanessa Angel diduga melanggar asusilia yang bisa dijerat UU ITE Pasal 27 ayat 1 ancaman hukuman 6 tahun penjara.[]


Sumber : Akurat.co

Komentar