Bersama Porto, Pepe Masih "Hobi" Bermain Kasar


Kleper Laveran Lima Ferreira, atau yang biasa disapa Pepe, kembali memperkuat klub lamanya, FC Porto, setelah hengkang di tahun 2007 silam. Dia pun memandai debutnya, Rabu (16/1) dini hari kemarin, WIB, dalam sebuah pertandingan Piala Liga Portugal.


Sebagai seorang pemain belakang, sejak bermain untuk Real MadridPepe dikenal sebagai bek tangguh, bahkan cenderung kasar. Dia tak segan melakukan tekel keras kepada lawan demi menjaga pertahanan tim.
Kebiasaan itu pun masih dilakukannya hingga kini. Berhadapan dengan tim divisi dua Liga Portugal, Leixos, Pepemendaratkan tekel keras kepada Hector Herrera di menit 78.
Meski Pepe terlihat melakukan tekel dengan dua kaki, namun wasit hanya memberinya kartu kuning. Padahal, sang lawan merintih kesakitan usai menerima "jurus" Pepe.


Di fase perempatfinal Taca de Portugal tersebut, FC Porto berhasil menang dengan skor 2-1 setelah memastikan kemenangan di babak perpanjangan waktu. Di semi final, mereka akan berhadapan dengan Sporting Braga, leg pertama akan dihelat Rabu (6/2) mendatang. 


Sumber : Akurat.co

Komentar